Jumat, 28 September 2012

Awas! Ikan Ini Suka Memakan Alat Kelamin Pria


Pihak berwenang di Illinois, Amerika Serikat, dibuat siaga setelah ditemukan sebuah ikan eksotis yang cukup ganas di sebuah danau.

Seperti yang dilansir Daily Mail, ikan Pacu, demikian nama ikan tersebut, membuat para pengunjung danau Lou Yeager merinding ketakutan, khususnya kaum pria.
Pasalnya ikan ini dikenal dengan reputasinya yang doyan membunuh para pria dengan cara memakan alat kelaminnya.

Temuan ikan yang masih kerabat Piranha ini pertama kali dikabarkan oleh seorang nelayan pada 7 Juni lalu. Dua minggu kemudian, ikan yang sama kembali terlihat.



Awalnya, ikan unik yang ditangkap Juni lalu diduga sebagai piranha. Tapi belakangan, Departemen Sumber Daya Alam Illinois mengkonfimasi, itu ikan Pacu.

Walau berasal dari keluarga yang sama, ikan Pacu memiliki gigi yang lebih tebal yang hampir mirip dengan gigi manusia. Berbeda dengan Piranha yang bentuk giginya dikenal tajam.



Aku diberitahu soal keberadaannya, membuatku panik," kata ibu empat anak, Deanne Kirkwood kepada KDSK di Illinois, seperti dimuat kembali oleh Daily Mail. "Aku tak yakin bakal berani masuk ke danau."

"Aku mendengar dua pemancing Papua Nugini dikebiri oleh sesuatu di dalam air," kata Wade dalam program televisi yang dipandunya, "Monster Sungai".

Wade menambahkan, pendarahan yang diakibatkan gigitan itu luar biasa. 'Penduduk lokal mengatakan padaku, ada benda mirip gigi manusia di dalam air, menggigit testis nelayan.
Tapi mereka tak tahu apa itu."
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar