Kamis, 18 Desember 2014

Belum / tidak bisa terbuka !!!

Tidak semua masalah yang dirasakan bisa diceritakan, bahkan dengan seseorang yang paling dekat sekalipun !!!

Kalo kata waljinah / didi kempot "yen arep crito karo sopo, yen ora crito kok tambah nelongso", artinya adalah semakin masalah ini tidak kita ceritakan kita akan semakin menderita... tapi tetep aja bingung harus cerita ini kemana ?

Bahkan almarhumah ibu dulu saja nggak pernah tahu apa yg aku rasakan & aku pikirkan... Cukup aku & Alloh saja yang tau...

Ini urusan hati & perasaan, yg tidak pernah ahli dalam bidang itu, beda dengan urusan teknik atau hubungan kemanusiaan (relationship) dimana saya lebih menguasai itu...

Ya Alloh, hanya Engkau tempat aku mengadu... Engkau tidak menjawabku dengan yg aku bisa dengar, tapi Engkau maha mengetahui tentang diriku lebih dari diriku sendiri...

Bantulah hambamu ini ya Alloh !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar