Jumat, 18 Desember 2015

Kecewa dengan sistem approval kredit BII

From: agus hariwiyono <agushariwiyono@yahoo.co.id>


To: Rahmat Hariyanto <rhariyanto@maybank.co.id>; "CAnggraeni@bankbii.com" <CAnggraeni@bankbii.com>
Cc: "agushariwiyono.fathya@blogspot.com" <agushariwiyono.fathya@blogspot.com>; Siti Hasanah <hasanah530@yahoo.co.id>; Panji Sofyan <panji.sofyan@yahoo.com>; Panji Sofyan <panji.sofyan@yahoo.co.id>; Wahyu Utomo <wahyu.utomo0564@gmail.com>; "titik_indariyani@yahoo.co.id" <titik_indariyani@yahoo.co.id>
Sent: Friday, December 18, 2015 7:34 PM
Subject: Kecewa dengan sistem approval kredit BII

Dear Pak Rahmat ...

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas perhatiannya selama proses pengajuan KPR Multiguna di BII..

Tapi di ujung perjalanan, saya sangat kecewa dengan keputusan akhir yang diambil oleh pihak BII  

terhadap pengajuan kredit KPR pada bln Des 2015 saya yaitu penolakan...

Beberapa kekecewaan saya semua didasari pada beberapa hal yaitu :

1. Biaya appraisal yang di sudah saya keluarkan di awal terlebih dahulu, tanpa ada pengembalian setelah itu

2. Keputusan yang sepihak, tanpa adanya diskusi mengenai penggunaan dana & masalah collection yang 
    terjadi sehingga analys menilai minus terhadap kejadian tersebut.

3. Tidak ada pemberitahuan / alasan mengapa pengajuan kredit tersebut di tolak

Jika pihak bank merasa bahwa ada hak untuk menolak, mohon diperhatikan juga biaya yang sudah saya keluarkan

sebelumnya dan itu akan menjadi sia-sia...

Ini akan menjadi perhatian bagi saya dan relasi saya selanjutnya untuk lebih mempertimbangkan lagi ketika akan

mengajukan kredit pada bank BII.


Best Regards,
===============================
Agus Hariwiyono
===============================
PT. VARIAN INDONESIA
Office / Plant 1:
Jl. Bintang Mas No. 22
Nanggewer Mekar, Cibinong
Bogor - Indonesia 16912
Tel. 62-21 7082 2111 Fax. 62-21 8791 9072
Plant 2:
Jl. Raya Sukahati
Sukahati, Cibinong
Bogor - Indonesia 16913
Tel. 62-21 4469 9278
===============================
Home :
Puri Nirwana III Blok CI No. 35
Kel. Karadenan, Kec. Cibinong, Kab. Bogor
Jawa Barat - Indonesia 16913
Tlp. 62-21-8792 3673 Hp. 0813 1026 2066
Pin BB : 759BAFCD
email :
- agushariwiyono@yahoo.co.id
- hariwiyonoagus@gmail.com
blog : http://agushariwiyono.blogspot.com
===============================


Tidak ada komentar:

Posting Komentar