Rabu, 18 Juli 2012

Pensiun Muda Melalui Bisnis

Jakarta - Semua orang bisa pensiun muda, asal tahu rahasianya. Dalam artikel ini saya akan menjelaskan Bagaimana Caranya Pensiun Muda, selamat membaca dan mempraktikkannya.

Pensiun muda, yang penting dalam bisnis dan Anda ingin pensiun muda. Model bisnis ini yang dikatakan Robert Kiyosaki, bukan berapa banyak, tetapi yang paling penting seberapa cepat. Contohnya sewaktu Robert T.Kiyosaki mengajar di Jepang untuk nasabah Citi Gold yang punya US$ 1.000.000 ke atas tabungannya, lalu dibayari oleh Citibank dan Robert Kiyosaki mengajar di sana.

Ada dua ratus orang peserta, dan penyelenggarannya ingin bertanya nanti Robert Kiyosaki mau mengajar apa? Itu yang diajar sudah kaya-kaya semua, salah satu yang diajar dia ngomong gini, "Anda senang mana punya penghasilan US$ 100.000 atau US$ 10.000?" kalau bisa dua-duanya itu sudah ikut seminar saya.

Tetapi begini, ketika mereka ngomong, Robert saya pilih US$ 100.000, 'you not get the idea' pantesan kamu miskin! US$ 1.000.000 dianggap miskin oleh Robert.

Robert Kiyosaki keras sekali kalau mengajar terkadang bentak orang. Pantesan kamu malas dan pantesan uang kamu di taruh di Citibank. Bunganya 0,1 persen tidak dikasih bunga juga mau, celaka besok tidak mau nabung lagi. Kamu ini bukan berapa besar, tapi seberapa cepat.

Percuma kalau kamu punya duit US$ 100.000, dapatnya 50 tahun. Lebih baik US$ 10.000 per menit, Anda selalu tanya berapa cepat kita bisa menghasilkan, dan bisa sampai lebih cepat Anda baru bisa pensiun. Kalau Anda tidak waspada tentang waktu, Anda tidak bisa sukses.

Action Plan:
  • Umur berapa Anda ingin pensiun?
  • Bagaimana Model bisnis Anda?
  • Seberapa cepat?
Semoga bermanfaat, Saya Tung Desem Waringin mengucapkan salam dahsyat!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar