Senin, 14 Juli 2014

enak dulu apa sekarang ???

Hari ini adalah hari yang ada sisi menyenangkan dan ada sisi kurang menyenangkan...
Saya akan cerita bagaimana kurang menyenangkannya..

Radiator bocor, mesin mobil panas & harus berkali-kali berhenti di jalan tol untuk ngisi air radiator, tapi untunglah perjalanan hari ini lancar, walaupun harus berhenti 2,5 jam untuk repair radiator pada akhirnya.

Yang menyenangkan adalah... ketemu dengan teman yang saya kira beliau sudah menemukan jalan hidup dengan berpindah kerja ke tempat yang sekarang... Beliau berfikir bahwa apa yang saya lakukan sekarang sudah enak, waktu yang banyak untuk melakukan usaha dll...

Hal ini benar2 mengingatkan saya untuk bersyukur, bahwa saat ini yang saya punya adalah waktu yang luang... Karena pada saat dulu memutuskan untuk keluar dari "zona nyaman", salah satu pertimbangannya adalah waktu yang luang tsb...

Dulu, waktu jadi karyawan, yg dikeluhkan adalah waktu... Tapi sekarang waktu itu sdh banyak kok malah bingung mau ngapain ya...?

Jadi enak dulu apa sekarang ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar