Senin, 13 Oktober 2014

Oktober Yg Sedih !!!

Ya Alloh ...

Mudah2an ini adalah sebuah peringatan dariMu atas dosa2 yg selama ini aku lakukan...

Terasa berat sekali beban ini, bahkan aku nggak tahu manusia mana lagi yg aku bisa percaya

untuk sekedar mencurahkan kesusahanku sekarang...

Cuma Engkau ya Alloh tempat aku berkeluh kesah, dari orang yg menghianati aku,

dari orang yg menipu aku & yg membuat sakit hati ini...

Doaku terasa berat untuk tidak baik, tapi semua sudah terlanjur keluar...

Ekonomi keluarga juga sedang dalam masalah yg besar, entah dari mana aku harus

mendapatkan tambahan untuk menutupi minus yg selama ini aku alami...

Pekerjaan saat ini bermasalah dengan jumlah barang, project yang sangat bergantung

pada manusia/karyawan yg aku nggak tahu apakah mereka bisa diandalkan atau tidak.

Ya Alloh, membaca Quran saat ini adalah hal yang paling menenangkan untuk bisa melupakan

sejenak masalah2 yg aku alami, Aku mohon berikan selalu ke istiqomahan kepadaku untuk

bisa selalu seperti ini... dan sampai2 aku berfikir mungkin ini memang benar2 caraMu untuk

mengembalikan aku seperti dulu lagi yg selalu tadarus setiap hari..

Aku cuma bisa bilang "TERIMA KASIH YA ALLOH", Engkau telah memberikan aku peringatan,

Engkau telah memberikan aku sakit yg sangat, tapi aku sadar bahwa Engkau masih sayang

ke hambamu yg malas ini...

Ya Alloh, di Firmanmu telah mencatat bahwa ketika keyakinan itu datang, maka semua akan terjadi..

Aku mohon ya Alloh, wujudkanlah semua impian, cita2, harapan & do'a ku..

Walapun mungkin ini mustahil, tapi aku yakin kepadaMu...

Insya Alloh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar